Rabu, 18 Juli 2012

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Cepat Dan Alami

Rambut rontok adalah masalah umum yang banyak menimpa pria maupun wanita. Meskipun kelihatannya sepele, hal ini dapat menyebabkan menurunnya kepercayaan diri. Semoga artikel cara mengatasi rambut rontok ini bisa membantuanda.

Para ahli menyebut kerontokan rambut bisa terjadi kerana disebabkan berbagai faktor. Kebanyakan rambut rontok disebabkan oleh faktor genetika namun masih ada faktor lain yang turut berpengaruh. Jika terjadi kebotakan dengan cepat coba anda cari tahu apa yang terjadi pada diri anda akhir-akhir ini.

"Apakah Rambut Rontok Bisa Dihentikan?"

Jika penyebab rambut rontok adalah karena stres, cara mengatasi rambut rontokadalah dengan cara merubah pola hidup anda agar hormon pada tubuh anda bisa kembali normal sehingga rambut rontok bisa berhenti. Selain stres foktor lain yang menyebabkan rambut rontok adalah obat-obatan yang ando konsumsi seperti kemoterapi dan juga obat anti depresi.

Sebenarnya ada berbagai jenis perawatan rambut yang tersedia, namun tentu saja anda harus rela mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Namun tidak semuanya berhasil karena tiap-tiap individu memiliki karakter yang berbeda satu sama lain.

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Alami

mengatasi rambut rontok
img scr : google
Teh hijau selama ini terkenal sebagai pencegah kanker, diabetes, dan mampu membantuprogram diet anda. Namun siapa sangka ternyata teh hijau mempu mencegah kerontokan rambut dan membuat rambut kembali indah. Teh hijau mampu meningkatkan sirkulasi darah ke folikel rambut sehingga dapat merangsang pertumbuhan rambut.Kandungan vitamin E pada teh hijau mampu meremajakan rambut kering dan rusak, sedangkan kandungan vitamin Cdapat melindungi rambut dari sinar UV.

Jika anda seorang pria anda bisa mencoba alternatif lain yaitu memotong pelontos rambut anda. Banyak sekali artis yang lebih suka dengan tampilan pelontos karena terlihat lebih menawan seperti Ananda Mikola, Deddy Corbuzier dan yang saat ini sedang naik daun yaitu Bubu kekasih syahrini.

Namun jika anda seorang wanita lebih baik mencoba perawatan di salon dan juga mengkonsumsi suplemen penumbuh rambut. Alternatif lainnya adalah dengan menggunakan rambut palsu atau wig yang bisa anda dapatkan di salon kecantikan maupun toko wig.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harus menggunakan bahasa yang baik jangan menggunakan kata singkat seperti sms