Rabu, 18 Juli 2012

Cara Menjaga Kulit Wajah Tetap Cantik Putih Dan Lembut

Cara menjaga kulit wajah secara alami - Wajah merupakan bagian tubuh yang paling penting terutama bagi seorang wanita. Karena dari wajah anda dapat memancarkan kecantikan alami yang dapat menarik perhatian lawan jenis.

3 hal dasar untuk menjaga kecantikan kulit wajah yaitu : membersihkan, melembabkan dan melindungi wajah. Apabila ketiga hal di atas sudah anda jalankan maka tidak sulit rasanya mendapatkan wajah yang halus dan putih bersinar.

Cara Menjaga Kulit Wajah

cara manjaga kulit wajah
Membersihkan

Setiap hari kulit wajah kita berhadapan langsung dengan polusi dan kotoran. Bersihkanlah kulit anda sepulang kerja agar dapat membantu kulit untuk bernafas. Bersihkanlah kulit anda minimal 2kali sehari yaitu saat bangun pagi dan setelah selesai beraktifitas.

Melembabkan
Langkah berikut yang harus anda ambil adalah menjaga kelembaban kulit wajah. Jika wajah anda selalu lembab maka dapat membantu menjaga kulit agar senantiasa lembut, kenyal, dan tampak muda. Pelembab berfungsi untuk membentuk perisai pelindung terhadap semua masalah penyebab kulit kering dan kotor.

Melindungi
Paparan sinar matahari secara langsung dapat menyebabkan kulit menjadi kering dan menyebabkan kerutan di wajah. Gunakanlah pelindung UVA dan UVB yang sesuai dengan jenis kulit wajah anda. Dengan terlindunginya kulit wajah anda tidak perlu takut dengan sinar matahari. Itulah 3 cara menjaga kulit wajah yang harus anda lakukan bila ingin kulit wajah anda selalu nampak putih, cerah dan nampak awet muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harus menggunakan bahasa yang baik jangan menggunakan kata singkat seperti sms