Rabu, 18 Juli 2012

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Banyak sekali cara menurunkan berat badan di era modern ini. Bagi mereka yang memiliki dana lebih, berbagai metode dilakukan salah satunya dengan operasi sedot lemak. Bahkan karena cara menurunkan berat badan begitu diminati, para produsen obat/suplemen berlomba-lomba untuk menawarkan produk mereka dengan segala strategi marketing yang mereka miliki.

Selain itu ada juga beberapa program yang berjanji akan menurunkan berat badananda dalam waktu yang singkat tanpa latihan apapun. Semuanya terserah Anda, jika anda merasa memiliki cukup dana dan program tersebut aman mengapa tidak dicoba? Akan tetapi ada satu hal yang harus anda ingat, mengapa tidak mencobacara menurunkan berat badan yang alami?

Mengapa Memilih Menurunkan Berat Badan Secara Alami?

Alasannya pertama adalah semua yang alami hampir tidak memiliki efek samping yang berbahaya. Alasan kedua Anda tidak perlu buang-buang uang untuk membeli pil ajaib atau mengikuti program diet yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit.Rahasia cara menurunkan berat badan secara alami adalah kemauan dari dalam diri anda, sederhana bukan?

Jika anda tidak memiliki tekad dan semangat ingin menjadi kurus, maka semua yang anda laukukan hanya akan membuang-bbuang waktu. Akan tetapi jika anda yakin bisa, hanya dengan beberapa hal simpel dan sederhana, Anda dapat mewujudkan keinginan anda menjadi langsing tanpa bantuan tanpa bantuan berbagai produk dan program diet yang harganya tidak murah.

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Cara Menurunkan Berat Badan
Sumber Gambar : Google Image
Langkah pertama yang perlu anda ambil adalah memperhatikan jumlah kalori yang anda konsumsi setiap hari. Karena apa? faktor utama penyebab kegemukan adalah terlalu banyaknya jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh. Lalu apa yang harus anda saya lakukan? Sederhana saja, kurangi asupan makanan tinggi kalori anda dan ganti dengan makanan yang rendah kalori seperti buah dan sayur. Selain itu jangan lupa berolahraga agarkalori yang menumpuk dapat terbakar.

Langkah kedua adalah carilah keluarga atau sahabat yang ingin menurunkan berat badan. Dengan bagitu anda bisa saling berbagi ilmu dan pengalaman masing-masing. Selain itu partner seperjuangan juga bisa dijadikan teman saat hendak berolahraga, karena anda pasti cenderung malas berolahraga sendirian.

Ubah pola pikir anda, jika anda berfikir bisa menurunkanberat badan secara singkat maka segera hilangkan pola pikir tersebut. Alasannya di dunia ini tidak ada yang serba instan terutama dalam hal diet. Tingkat keberhasilan dari sebuah program diet sangat dipengaruhi dengan apa saja dan seberapa besar upaya yang anda lakukan dari hari ke hari.

Tetap termotivasi, seperti yang dikatakan tadi, menurunkan berat badan pada umumnya merupakan proses yang cukup lambat. Dengan tetap termotivasi, akan selalu menjaga anda untuk tetap latihan dan berupaya melakukan berbagai caramenurunkan berat badan secara alami dengan senang hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harus menggunakan bahasa yang baik jangan menggunakan kata singkat seperti sms